Berita Mahasiswa 

IWD di Bandung Kali ini digagas oleh 16 Kolektif

IWD di bandung kali ini digagas oleh 16 kolektif, organ dan individu yang terdiri dari pelbagai sektor akar rumput, dimulai dari buruh, perempuan pekerja informal, perempuan yang tinggal di titik api penggusuran, kolektif yang bergerak di isu perempuan dan minoritas seksual, Mahasiswa dsb.

Kami bersepakat dengan konsep demokrasi langsung dapat mengantarkan kami ke arah politik alternatif perempuan, yang tidak memberi sekat kekuatan dan perubahan seolah hanya dapat diproduksi oleh elektoral semata.

Kami percaya partisipasi perempuan dari berbagai Kelas tertindas memiliki daya perubahan yang besar dapat mengelola kehidupannya sendiri. Karena hari ini kapitalisme, patriarki dan negara telah membuat beragam ketidak adilan gender yang dialami oleh perempuan. Momen IWD 2019 di kota bandung kami jadikan ruang persatuan Bersama melawan para penindas.

Lebih lengkapnya dapat diperdengarkan di acara konferensi pers kami hari rabu, 06 maret 2019 jam 14.00 WIB, di kampung aliansi reruntuhan tamansari (belakang baltos) ruang ini terbuka untuk publik, jadi silakan kawan-kawan datang bersolidaritas.

Narahubung: 085808364246 (Ricko Syahputra)

Related posts

Leave a Comment

%d blogger menyukai ini: